Advanced PC Tweaker V4.2 portable

Written By joko lelono on Selasa, 06 September 2011 | Selasa, September 06, 2011


Advanced PC Tweaker V4.2 portable adalah sebuah software-utility yang berfungsi mendiagnosa sekaligus memberbaiki PC Anda dengan tool yang lebih dari 15 fungsi yang lengkap khusus disediakan untuk PC Anda.
Dengan hadirnya software ini, sistem PC Anda yang semula terasa lambat, akan segera diperbaiki. Software ini bekerja memperbaiki masalah sistem PC Anda seperti pembersihan file-file sampah (junk files), mengatur (memanage) backup dan mengoptimalkan sistem.
Selain itu, software ini juga dapat bekerja untuk pengahapusan (uninstall) secara maksimal untuk program-program yang sulit dicari (unwanted programs) yang berada di-PC Anda, pengoptimalisasi secara mendalam untuk sistem memory Anda dan melindungi Informasi komputer yang bersifat sensitif yakni dihapusnya semua jejak aktifitas internet dengan orientasi teknologi yang canggih.

Selain itu juga, Advanced PC Tweaker menawarkan layanan bonus besar untuk memungkinkan pengguna mengirimkan masalah keluhan kebagian programmer mereka yang profesional.

Advanced PC Tweaker sepenuhnya kompatibel dan dapat berjalan di-Windows 98, ME, 2000, XP, Vista, dan Windows 7. Dengan bantuan Advanced PC Tweaker Anda dapat secara efektif dan mudah memperbaiki masalah komputer, meningkatkan kinerja sistem, menyesuaikan Windows ke preferensi pribadi, mem-backup data sebelum memperbaiki, mengembalikan sistem Windows dan memecahkan berbagai masalah PC dengan beberapa klik. 
Silahkan klik gambar dvd untuk download softwarenya:


Sumber:alisoftware
Blog, Updated at: Selasa, September 06, 2011