Pages

Rabu, 31 Agustus 2011

Kumpulan Driver


Kumpulan driver komputer ini yang sudah satu paket sangatlah membantu untuk instalasi driver komputer bagi teknisi komputer  tapi tidak tahu Hardware yang mereka pakai itu merk dan versinya apa , atau yang kesulitan untuk membuka Casing Komputer / Laptop karena ingin lihat Hardware apa yang terpasang di dalamnya.
Sky Driver, yaitu sebuah Driver yang dikumpulkan menjadi satu bundle (satu paket) untuk segala macam jenis Komputer / Laptop baik yang lama, maupun yang baru. Sky Driver dirangcang khusus mudah digunakan (userfriendly). Yang Anda lakukakan hanya mengklik Applikasinya, kemudian Applikasi Sky Driver tersebut akan otomatis mendeteksi Hardware kita, dan memberi tahu Driver apa-apa saja yang harus di Install cukup mudah. 


Driver Untuk Windows XP 


§  Full Version (600 MB)
Driver Khusus Windows XP yang Sudah Diracik Disarankan Download Ini
http://www.mediafire.com/?zwfj0l14ogbsd
§  Lite Version (300 MB)
Yakni Sama Dengan Versi FULL hanya ada sedikit pengurangan isinya, bagi Anda Yang butuh Cepat Driver buat download, disarankan menggunakan ini.
http://www.mediafire.com/?oeewg78yj1eop
§  Plus Version (200 MB)
Hampir Sama Dengan Versi Lite
http://www.mediafire.com/?cgs88si4262dmu3
§  Standard Version (162 MB)
Driver untuk Hardware-Hardware Lama, yang sudah jarang dipakai. Cocok Buat Anda yang masih menggunakan Hardware lama di Windows XP.
http://www.mediafire.com/?pdcst22iadco93n
Driver Untuk Windows 7

§  Windows 7 (32 Bit / x86)
http://www.mediafire.com/?4c5iykkzn1y94
§  Untuk Windows 7 (64 Bit / x64)
http://www.mediafire.com/?xi5r369pagjv6

Sumber : alisoftware